Hernanes Dulu, Nani Kemudian

Hernanes Dulu, Nani Kemudian
Hernanes Dulu, Nani Kemudian

MILAN - Jendela transfer Januari dimanfaatkan Inter Milan untuk memperkuat line up. Kali ini yang berganti kostum ke Nerazzurri adalah playmaker Lazio Hernanes. Pemain asal Brasil itu sudah pamitan kepada para Laziale, sebutan tifosi Lazio, kemarin (31/1) via akun Facebook miliknya.
    
"Saya akan pergi ke Inter. Kepada Claudio Lotito (Presiden Lazio, Red.), terima kasih banyak. Ini adalah pilihanku," katanya seperti dikutip Football-Italia.
    
Kepergian Hernanes ke Inter seperti sangat mendadak. Bahkan, ongkos transfer dia pun belum ditentukan. Pemain 28 tahun itu langsung menyatakan pergi setelah dia dan Inter menyepakati sejumlah ketentuan. Konon, kabarnya ongkos transfer akan ditentukan kemudian.
    
Hernanes sempat digosipkan berlinang air mata karena keputusan tersebut. Beredar informasi bahwa dia dipaksa hengkang oleh Lotito.

"Kalian memahaminya salah. Saya menitikkan air mata bukan karena diusir. Tapi karena ada dua klub bernegosiasi untuk kepindahanku. Kesempatan untuk meninggalkan Roma terbuka lebar," paparnya.
    
"Roma adalah tempat yang aku cintai. Begitu juga fans Lazio. Saya sudah berbicara dengan presiden klub bahwa aku akan pergi mengikuti keyakinanku akan masa depan. Ini adalah keputusan terbaik dalam karir profesionalku," imbuhnya.
    
Di bagian lain, Inter dikabarkan akan merekrut pemain Manchester United Nani. Daily Mail dan Sky Sports mengungkapkan bahwa kabar tersebut semakin kentara. Karena sudah mengontrak Hernanes, Inter kemungkinan hanya akan meminjam Nani.
    
Namun, saat ini pemain 27 tahun itu sedang bergulat dengan cedera hamstring. Dia juga terus berjuang untuk kembali menembus skuad utama di tim asuhan David Moyes tersebut. Meski sedang melempem, Inter tetap bisa berkaca dari track record Nani.

Sepanjang 226 laga bersama United, dia mencetak 41 gol sejak pindah dari Sporting Lisbon pada 2007. Bisa jadi alternatif kebutuhan di pucuk serangan. (aga)


MILAN - Jendela transfer Januari dimanfaatkan Inter Milan untuk memperkuat line up. Kali ini yang berganti kostum ke Nerazzurri adalah playmaker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News