Hernanes Resmi Gabung Inter Milan

Hernanes Resmi Gabung Inter Milan
Hernanes Resmi Gabung Inter Milan

jpnn.com - MILAN - Hernanes akhirnya menyelesaikan detail kontrak dengan Inter Milan. Mantan gelandang Lazio itu resmi membela Inter setelah diikat dengan durasi kontrak selama 4,5 tahun.

Namun, Inter harus mengeluarkan banyak dana untuk mendatangkan pemain berusia 28 tahun itu. Kabarnya, Hernanes dibanderol dengan harga di kisaran 18 juta Euro atau sekitar Rp 297 miliar (Euro= Rp 16.537).

Hernanes merupakan pembelian kedua Inter sejak diambil alih pengusaha muda asal Indonesia, Erick Thohir. Sebelumnya, I Nerazzurri, julukan Inter sudah mendatangkan bek Torino, Danilo D’Ambrosio.

“Kini saya sudah membuat keputusan. Saya ingin berterima kasih pada fans, presiden Lazio serta teman-teman setim. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik,” terang Hernanes dalam wawancara dengan Lazio Style, Jumat (31/1).

Kepergian Hernanes sempat membuat Laziale atau supporter Lazio meradang. Banyak yang menilai Hernanes sebagai pemain mata duitan. Namun, anggota timnas Brazil itu langsung membantahnya.

“Saya tak meninggalkan Lazio karena uang. Istri saya tahu tentang hal sebenarnya. Ini momen yang sulit. Saya sempat tak bisa tidur. Kini saya memiliki perasaan untuk segera pindah,” tegas Hernanes. (jos/jpnn)


MILAN - Hernanes akhirnya menyelesaikan detail kontrak dengan Inter Milan. Mantan gelandang Lazio itu resmi membela Inter setelah diikat dengan durasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News