Mourinho: City Bisa Cetak 6 Gol ke Chelsea

Mourinho: City Bisa Cetak 6 Gol ke Chelsea
Jose Mourinho. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - LONDON - Nahkoda Chelsea, Jose Mourinho menaruh perhatian besar pada performa impresif yang ditunjukkan Manchester City. Mourinho merujuk pada kesuksesan City sebagai tim yang sangat produktif sepanjang musim ini.

The Citizens -julukan City-sudah mencetak 115 gol di semua ajang. Khusus laga kandang, Vincent Kompany dkk sudah menjaringkan 42 gol hanya dalam sebelas pertandingan Premier League.

Selain itu, Manchester Biru, julukan lain City juga masih memegang status sebagai satu-satunya tim yang selalu menang di kandang. Catatan itu tentu menjadi perhatian Chelsea ketika bertandang ke markas City di Etihad Stadium, Senin (3/1).

“Kami akan bertandang ke Etihad Stadium. Saat ini skor masih 0-0. Apakah mereka diunggulkan? Tentu saja. Mereka diunggulkan untuk mencetak empat, lima atau enam gol lagi,” terang Mourinho di laman Sky Sport, Jumat (31/1).

Selama ini, Mourinho memang menunjuk City sebagai kandidat terkuat untuk merengkuh gelar juara Premier League. Prediksi itu kini mulai mendekati kenyataan. City sudah nangkring di pucuk klasemen sementara.

“Sudah berapa bulan saya mengeluarkan kalimat yang sama? Satu tim adalah hasil akhir dari produk. Sementara tim lain mencoba untuk berkembang. Untuk saya, itu bukan sebuah kejutan,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)


LONDON - Nahkoda Chelsea, Jose Mourinho menaruh perhatian besar pada performa impresif yang ditunjukkan Manchester City. Mourinho merujuk pada kesuksesan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News