Diego Balik Kucing ke Atletico

Diego Balik Kucing ke Atletico
Diego Ribas . Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID- Diego Ribas sepertinya memang ditakdirkan untuk tetap berseragam Atletico Madrid. Gelandang asal Brazil itu baru saja menanda tangani kontrak peminjaman dari Wolfsburg.

Ini adalah aksi balik kucing bagi Diego. Sebelumnya, pemain berusia 29 tahun itu pernah membela Los Rojiblancos, julukan Atletico pada musim 2011/2012 silam. Saat itu, Diego menjadi pemain penting ketika Atletico meraih juara Europa League.

Sayangnya, setelah itu performa Diego bersama Wolfsburg terjun bebas. Kini Diego akan kembali menunjukkan performa terbaiknya bersama Atletico. Kebetulan, tak banyak perubahan yang terjadi di Atletico.

“Saya merasakan emosi yang sangat besar karena kembali ke tim di mana saya merasa sangat fantastis. Saya benar-benar bahagia. Saya hanya ingin membantu tim ini menjadi juara,” terang Diego di laman resmi Atletico, Jumat (31/1).

Atletico tak kalah gembira dengan kedatangan mantan penggawa Juventus itu. Direktur Atletico, Jose Luis Perez Caminero mengatakan, Diego bakal membuat perbedaan besar di tim. Hal itu berguna bagi Atletico untuk mengarungi berbagai kompetisi.

“Kami gembira dengan kedatangan Diego karena dia bisa memberikan kami banyak alternative permainan. Kini kami mendapatkannya hingga akhir musim. Saya berharap dia bisa bersama kami lebih lama,” tegas Caminero. (jos/jpnn)


MADRID- Diego Ribas sepertinya memang ditakdirkan untuk tetap berseragam Atletico Madrid. Gelandang asal Brazil itu baru saja menanda tangani kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News