Cabuli Anak di Bawah Umur, Dua Remaja Ditangkap

Cabuli Anak di Bawah Umur, Dua Remaja Ditangkap
Cabuli Anak di Bawah Umur, Dua Remaja Ditangkap

jpnn.com - TARAKAN - Kejahatan seksual dengan korban anak di bawah umur terjadi di wilayah hukum Polres Tarakan. Kasus pencabulan tersebut terjadi di Kelurahan Juata Laut, pada Senin (18/8) lalu sekira pukul 12.00 Wita. Korban menimpa sebut saja namanya Bunga dicabuli dua remaja yang merupakan pacarnya sendiri.

“Pelaku ada dua orang, pertama Franky (20) dan Roni (22). Kedua tersangka kini sudah mendekam di rutan Polres Tarakan,” ujar Kapolres Tarakan Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sarif Rahman melalui Kasubbag Humas Inspektur Dua (Ipda) Kamson Sitanggang, kepada wartawan, kemarin (25/8).
 
Sitanggang mengungkapkan untuk tersangka Franky sudah dilakukan penahanan pada Rabu (20/8) lalu, sedangkan Roni berselang tiga hari, tepatnya Sabtu (23/8).

Kasus tersebut terungkap berkat pengakuan korban. Kronologisnya, kata Sitanggang, berdasarkan keterangan saksi korban memiliki hubungan atau pacaran dengan kedua tersangka tersebut. Korban menjalin hubungan dengan tersangka Roni, yang mulai berpacaran sejak April lalu. Namun, hubungan keduanya tak berjalan mulus karena harus putus.

“Hubungan mereka putus terjadi pada Juli lalu,” imbuhnya.

Setelah putus dengan tersangka Roni, korban berkenalan dengan tersangka Franky. Baru berkenalan selama tiga hari, keduanya sepakat untuk menjalin hubungan. Bahkan korban dengan kedua tersangka sudah layaknya suami istri, yakni melakukan hubungan badan. Hal senada juga diungkapkan kedua tersangka. Pengakuan tersangka Frangky melakukan hubungan badan dengan korban baru sekali.

“Kalau tersangka Roni dengan korban telah melakukan hubungan badan berkali-kali,” kata Sitanggang menirukan perkataan tersangka.

Kasus tersebut juga dapat terungkap berkat kecurigaan sang ibu terhadap korban. Korban tampak berbeda dari hari biasanya. Kemudian memutuskan untuk menanyakan kondisi korban.

“Korban pun mengaku telah berhubungan badan dengan pacarnya, lalu diperkuat dengan hasil visum di rumah sakit. Korban dinyatakan positif hamil,” terang Sitanggang.

TARAKAN - Kejahatan seksual dengan korban anak di bawah umur terjadi di wilayah hukum Polres Tarakan. Kasus pencabulan tersebut terjadi di Kelurahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News