Cabuli Bocah, Tukang Bakso Masuk Penjara

Cabuli Bocah, Tukang Bakso Masuk Penjara
Cabuli Bocah, Tukang Bakso Masuk Penjara

jpnn.com - LAMONGAN - Perbuatan Kirto Jayusman, 35, penjual bakso yang tinggal di Desa Karang, Kecamatan Sekaran, Lamongan, sungguh bejat. Meski sudah beristri dan memiliki anak, dia masih berulah.

Kirto tega mencabuli gadis di bawah umur. Ironisnya, korbannya tidak hanya seorang. Ada empat bocah perempuan yang menjadi korban, yakni Fr, 10; Md, 10; Rid, 11; dan La, 16. Tiga di antaranya merupakan teman sepermainan anak pelaku.

"Modusnya, para korban bermain ke rumah tersangka. Tiba-tiba, mereka dipegang dan diremas. Bahkan, kemaluan mereka diraba," tutur Kasatreskrim Polres Lamongan AKP Efendi Lubis.

Dengan didampingi Kasubbaghumas Polres Lamongan AKP Umar Dhami, dia menjelaskan bahwa pencabulan tersebut sebenarnya terjadi beberapa bulan lalu. Tetapi, aksi itu baru terbongkar baru-baru ini setelah korban berani menceritakan kasus tersebut kepada orang tua mereka.

Kebobrokan tersangka kali pertama diungkap Rid. Menurut dia, tersangka beraksi di sembarang tempat di rumahnya. Ketika berada di rumah Kirto, korban diseret ke kamar.

Terkadang tersangka beraksi di teras, samping rumah, atau ruang tamu. "Begitu anaknya bercerita, orang tua tentu saja marah dan melapor ke polsek," paparnya.(idi/JPNN)


LAMONGAN - Perbuatan Kirto Jayusman, 35, penjual bakso yang tinggal di Desa Karang, Kecamatan Sekaran, Lamongan, sungguh bejat. Meski sudah beristri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News