JPNN.com

Cacing pun Tahu Jokowi Orangnya

Rabu, 13 Februari 2019 – 11:13 WIB Cacing pun Tahu Jokowi Orangnya - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang menyatakan, calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo alias Jokowi sudah sangat siap menghadapi debat bertema energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, dan infrastuktur.

Oso, panggilan akrabnya Oesman menegaskan bahwa soal prestasi Jokowi dalam pembangunan infrastruktur tidak usah ditanya lagi. Menurut dia, siapa pun tahu bahwa Jokowi telah membangun infrastruktur dengan baik di Indonesia. Tidak hanya terfokus di Jawa. Namun, di wilayah lain Indonesia seperti Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, hingga Papua.

"Infrastruktur itu jangan tanya lagi, cacing pun bisa menjawab kalau infrastruktur itu memang Jokowi orangnya," kata Oso kepada wartawan di gedung parlemen, Jakarta, Rabu (13/2).

Karena itu, Oso selalu yakin Jokowi sangat siap. Jokowi sudah mempunyai landasan kuat dan terukur di masyarakat. "Saya yakin, saya pendukung dia, saya pasti selalu yakin dengan 01," kata ketua DPD itu.

(Baca dong: Jokowi: Jangan Berpikir Pemerintah Itu Telat)

Di sisi lain, Oso mengaku belum mengetahui bagaimana mekanisme debat kedua nanti. Namun, seharusnya, kata dia, penyelenggara konsisten mengatur debat sehingga tidak menimbulkan pertanyaan-pertanyaan di masyarakat. "Kalau yang kedua berubah lagi, itu mestinya diatur dan harus konsisten sehingga orang tidak bertanya-tanya," ungkapnya.

Lebih lanjut OSO mengaku belum tahu apakah akan ada pertemuan para ketum dengan Jokowi sebelum debat kedua 17 Februari 2019. "Saya belum tahu, belum ada undangan. Nanti dilihatlah ya," ujarnya.

Namun, ujar dia, para pengusung dan pendukung tentu akan memberikan masukan kepada capres. "Ya memang harus, itulah gunanya tim. Itulah gunanya pendukung," pungkas Oso.(boy/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...