Caisar Bergoyang Lagi, Jessica Iskandar: Senang Aja Ada Teman Baru

Caisar Bergoyang Lagi, Jessica Iskandar: Senang Aja Ada Teman Baru
Jessica Iskandar. Foto: Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Kembalinya Caisar Aditya Putra berjoget di televisi, memang menimbulkan pro kontra. Khususnya di media sosial. Beragam komentar bermunculan sejak dia memutuskan untuk eksis lagi.

Beberapa mendukung keputusan suami Indadari itu, namun ada juga yang merasa kecewa lantaran dia pernah berjanji tak akan kembali ke dunia hiburan. Bahkan dia menginginkan bisa menjalani hidup lebih sederhana dan religius.

Menanggapi hal tersebut, Jessica Iskandar yang merupakan salah satu host acara Pesbukers mengaku heran dengan ramainya pro kontra tersebut.

“Aku nggak tahu pro-kontra nya apa, nggak apa-apa kan (kalau joget lagi di layar kaca),” kata Jessica Iskandar di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/8).

Perempuan kelahiran Jakarta, 29 tahun itu mengaku tidak mengerti tentang hijrah yang dipermasalahkan oleh netizen. “Kalau soal hijrah itu aku enggak paham, soalnya aku beda kepercayaan juga. Aku sama sekali enggak ngerti,” tukasnya.

Meski penuh kontroversi, ibu satu anak itu mengaku senang dengan kehadiran Caisar ke layar televisi.

“Ya aku kalau ada orang baru, berkumpul, senang aja ada teman baru kan. Sebelumnya aku dengar (ada host baru) sejak beberapa minggu lalu,” jelasnya.(Jlo/jpnn)


Kembalinya Caisar Aditya Putra berjoget di televisi, memang menimbulkan pro kontra. Khususnya di media sosial. Beragam komentar bermunculan sejak


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News