Egi John Mohon Maaf ke Raffi, Mengaku Cuma Bantu Caisar

Egi John Mohon Maaf ke Raffi, Mengaku Cuma Bantu Caisar
Egi John bersama istrinya Kamilia Yasmin. Foto Instagram

jpnn.com - Egi John tiba-tiba meminta maaf kepada Raffi Ahmad lewat Instagram stroy, Jumat (4/8). Akun gosip makrumpita kemudian meng-capture IG story tersebut dan menyebrakannya.

Egi mengaku menyesal karena sudah mengunggah percakapan pribadinya dengan Raffi ke Instagam. Dalam percakapan tersebut keduanya membahas kembalinya Caisar ke dunia hiburan.

“Mohon maaf kepada Raffi Ahmad karena tersebarnya percakapan saya dengan Raffi. yang mungkin bisa membuka celah fitnah,” ujarnya.

Dia pun menegaskan tak punya maksud mencari sensasi dengan mengunggah percakapan tersebut. Dia hanya ingin membantu Caisar serta meminta informasi kebenaran kepada Raffi Ahmad.

Pasalnya, mantan Marshanda ini mendapat ini mendapat kabar Caisar kembali berjoget karena dizalimi salah satu stasiun televisi.

“Sungguh tidak ada niatan untuk mencari sensasi tapi saya hanya niat ingin membantu caisar dan minta informasi kebenarannya kepada Raffi Ahmad dari issues mengenai caisar kembai berjoget di tv,” jelasnya.

Egi John Mohon Maaf ke Raffi, Mengaku Cuma Bantu Caisar

Seperti biasa, netizen beramai-ramai mengomentari post mengenai permintaan maaf Egi di akun makrumpita.

Egi John tiba-tiba meminta maaf kepada Raffi Ahmad lewat Instagram stroy, Jumat (4/8). Akun gosip makrumpita kemudian meng-capture IG story tersebut

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News