Cagliari Pecat Roberto Donadoni

Cagliari Pecat Roberto Donadoni
Cagliari Pecat Roberto Donadoni
CAGLIARI - Serie A musim 2011-2012 baru kickoff 27 Agustus nanti. Namun, Roberto Donadoni sudah harus menanggalkan jabatannya sebagai allenatore Cagliari kemarin WIB. Posisinya digantikan Massimo Ficcadenti, allenatore yang musim lalu menangani Cesena.

Pemecatan Donadoni sebenarnya sudah tercium sejak sepekan lalu. Ketika Cagliari menang 5-1 dalam uji coba Jumat lalu, Donadoni malah meninggalkan lapangan dengan kepala tertunduk. Tidak hanya itu, para penonton memberikan standing ovation.

Lantas, apa alasan Donadoni dipecat? Tak lain karena konflik dengan Presiden Cagliari Massimo Cellino. Pemicunya adalah beda pendapat perihal status striker internasional Honduras David Suazo.

Donadoni ingin merekrut Suazo yang kontraknya habis dengan Inter Milan akhir Juni lalu. Striker 31 tahun itu pun telah ikut berlatih bersama Rossoblu - sebutan Cagliari - selama sepekan. Namun, Cellino tidak setuju sehingga Suazo akhirnya digaet Catania. Sebagai catatan, Suazo pernah menjadi bintang Cagliari dari 1999-2007 atau sebelum pindah ke Inter.

CAGLIARI - Serie A musim 2011-2012 baru kickoff 27 Agustus nanti. Namun, Roberto Donadoni sudah harus menanggalkan jabatannya sebagai allenatore

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News