Cagup Sulut Diduga Selundupkan Mobil dari China

Cagup Sulut Diduga Selundupkan Mobil dari China
Cagup Sulut Diduga Selundupkan Mobil dari China
AIRMADIDI- Calon Gubernur Sulawesi Utara, Vonny Anneke Panambunan (VAP) diterpa isu tak sedap. Bupati Minahasa Utara itu harus berurusan dengan kepolisian karena   diduga tersangkuat perkara penyelundupan 20 unit mobil dari Beijing, China. Selain itu, masih ada mobil mewah merk Hammer yang sehari-hari digunakannya juga diduga tidak memiliki surat-surat dan dokumen yang lengkap.

Saat ini, 7 unit mobil selundupan itu sudah ditahan Polres Bitung, 11 unit ada di rumahnya Vonny Panambunan di kelurahan Saronsong II Kecamatan Airmadidi, dan 2 berada di Kontainer pelabuhan Bitung.

Pantauan wartawan koran ini Kamis (20/5) kemarin, di rumah Vonny Anneke Panambunan di kelurahan Saronsong II Kecamatan Airmadidi, masih terparkir 8 unit mobil jenis minibus berwarna merah, di samping kiri rumah, sedangkan di depannnya ada sejumlah motor yang ikut di parkir.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan, kendaraan-kendaraan tersebut rencananya akan diberikan kepada tim sukses untuk digunakan sebagai kendaraan operasional menjelang pemilukada Minut ini, yang akan diikuti Shintia Dede Rumumpe Panambunan, yang merupakan anak dari Vonny Anneke Panambunan.

AIRMADIDI- Calon Gubernur Sulawesi Utara, Vonny Anneke Panambunan (VAP) diterpa isu tak sedap. Bupati Minahasa Utara itu harus berurusan dengan kepolisian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News