Cairkan Suasana, Usil ke Teman

Cairkan Suasana, Usil ke Teman
Cairkan Suasana, Usil ke Teman

jpnn.com - TIMNAS U-23 memang sedang serius mempersiapkan tim untuk meraih emas di SEA Games Myanmar 2013. Namun, keseriusan itu hanya berlaku saat latihan, di tengah-tengah jam istirahat, pemain banyak yang mengisi waktu dengan bercanda.

Salah satunya adalah Bayu Gatra Sanggiawan, debutan Timnas U-23 asal klub Indonesia Super League (ISL), Persisam Samarinda. Bukan hanya bercanda, apa yang dilakukan pemain 21 tahun itu bahkan sedikit usil karena sering mengerjai teman-temannya.

"Kadang jalan ke mall, kadang bercanda bergurau, kalau di kamar sering juga saya goda teman-teman dengan telpon-telponin kamarnya," ujar dia, kemarin (3/12).

Menelpon yang dimaksud oleh Bayu adalah menggoda dengan menelpon kamar rekan-rekannya, via telepon internal hotel. Bagi dia, paling tidak kegiatan itu bisa membuat antar pemain semakin dekat, karena sering bercanda menurutnya bisa membangun kebersamaan.

"Masa serius terus, bergurau seperti ini juga bisa bikin dekat kan," tambahnya.

Karena suka bercanda, saat diganggu ditelpon-telpon pun pemain lain tak ada yang dongkol atau kesal melihat tingkah Bayu. Malah, lanjut dia, pemain lain juga sering mengganggu dirinya, dengan menelpon balik kamarnya.

Lantas siapa yang paling sering dijahilin oleh Bayu? Dia menyebut Aldaier adalah langganannya, tiap hari selalu digodanya. Sayang, saat ini rekannya tersebut sudah tak lagi berada di Tim U-23 karena gagal lolos seleksi 20 pemain menuju Myanmar. (aam)


TIMNAS U-23 memang sedang serius mempersiapkan tim untuk meraih emas di SEA Games Myanmar 2013. Namun, keseriusan itu hanya berlaku saat latihan,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News