Cak Imin Fokus MPR, Cawapres Masih Lama

Cak Imin Fokus MPR, Cawapres Masih Lama
Wakil Ketua MPR, Cak Imin. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar alias Cak Imin belum mau direpotkan dengan persoalan calon wakil presiden di Pilpres 2019.

Sekarang, dia akan fokus tugasnya yang baru sebagai Wakil Ketua MPR. “Cawapres itu kan masih lama, MPR hari ini,” kata Muhaimin di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (26/3).

Muhaimin mengatakan bahwa akan tetap rajin ke daerah-daerah. Menurut dia, tanpa menjadi Wakil Ketua MPR, juga sudah menggunakan daerah sebagai basis-basis untuk sosialisasi 4 Pilar MPR.

"Nah sekarang lebih giat dengan dengan cara agar seluruh tantangan dan persoalan yang dihadapi dalam hal ancaman disintergrasi bangsa bisa diatasi. Pilar bangsa harus terus disosialisasikan,” paparnya.

Sementara Sekretaris Fraksi PKB Cucun Syamsurizal mengatakan, elektabilitas, popularitas dan kapasitas Muhaimin tidak bisa diragukan lagi. “Saya melihat sosok Cak Imin sudah tidak bisa diragukan lagi,” tegasnya di gedung parlemen, Jakarta, Senin (26/3).

Dia mengatakan, Cak Imin sudah bertemu dengan Jokowi. Bahkan, kata dia, ada saatnya Jokowi memanggil Cak Imin tidak secara terbuka. “Kemarin baru-baru juga ketemu, ada hal-hal yang beliau bicarakan,” katanya. (boy/jpnn)

 


Cak Imin mengaku akan lebih rajin ke daerah-daerah untuk sosialisasi 4 Pilar MPR.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News