Cak Imin Pengin Tes Kesaktian Yusril Ihza Mahendra di Pilpres 2024

Cak Imin Pengin Tes Kesaktian Yusril Ihza Mahendra di Pilpres 2024
Ilustrasi - Ketua Umum DPP Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra. Foto: Ricardo/JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) bertemu dengan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra di Kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (16/3). 

Seusai pertemuan itu, Cak Imin mengaku pengin menguji 'kesaktian' Yusril memenangkan bakal calon presiden RI di Pilpres 2024.

Awalnya, Cak Imin menyampaikan Yusril merupakan seorang tokoh hebat yang turut andil dalam kemenangan Presiden ke-4 RI KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur) dan Presiden RI ke-5 Susilo Bambang Yudhoyono.

"Reuni yang khusus tadi, Pak Yusril ini orang hebat yang pernah menjadikan Gus Dur jadi presiden, yang kedua Pak Yusril ini pernah menjadikan Pak SBY jadi presiden," kata Cak Imin di DPP PKB, Jakarta Pusat, Kamis (16/3).

Wakil Ketua DPR RI itu lalu berkelakar ingin melihat lagi kesaktian Yusril dalam memilih calon presiden 2024 mendatang.

Cak Imin mengungkapkan Yusril meminta waktu untuk menelaah lebih lanjut.

"Jadi, saya pengen ngecek kesaktiannya 2024 ini siapa yang menang. Ternyata Pak Yusril minta waktu seminggu untuk mendeteksi," ucapnya lalu diikuti dengan tawa.

Sebelumnya, Cak Imin menerima kunjungan Ketum PBB Yusril Ihza Mahendra di kantor pusat partai, Jakarta, Kamis (16/3).

Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar (Cak Imin) mengaku pengin menguji 'kesaktian' Yusril memenangkan bakal calon presiden RI di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News