Cak Imin: Urusan Saya Indonesia, Soal DKI Biar DPW Saja

Cak Imin: Urusan Saya Indonesia, Soal DKI Biar DPW Saja
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengakui, pertemuan dengan para pimpinan parpol lain intensif dilakukan, terkait pelaksanaan pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua.

Baik itu terhadap pimpinan parpol yang sebelumnya mengusung pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, maupun terhadap pimpinan parpol pengusung dua paslon yang masuk putaran kedua Pilkada DKI.

"Komunikasi dengan ketua umum lain, intensif sekali (dilakukan)," ujar Muhaimin di sela-sela pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) Tenaga Kerja Indonesia PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Namun meski koalisi intensif dilakukan, setiap ada pihak yang meminta dukungan terhadap salah satu paslon Gubernur DKI tertentu, kata Muhaimin, tetap diarahkan untuk berkomunikasi dengan DPW PKB DKI.

"Jadi setiap ada yag datang meminta (dukungan), saya minta berkoordinasi dengan DPW," ucap pria yang akrab disapa Cak Imin ini.

Menurut Cak Imin, sikap tersebut diambil, karena meyakini DPW PKB DKI paling mengetahui kondisi yang ada di Jakarta.

"Jadi nanti biar DPW PKB DKI yang menetapkan (siapa paslon Gubernur DKI yang akan didukung,red). Karena urusan saya Indonesia," pungkas Cak Imin.(gir/jpnn)


 Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengakui, pertemuan dengan para pimpinan parpol lain


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News