Sudahlah, PAN DKI Dukung Anies-Sandi Saja

Sudahlah, PAN DKI Dukung Anies-Sandi Saja
DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Jakarta Timur saat deklarasi dukungan untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Senin (27/2). Foto: M Amjad/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua DPD PAN Jakarta Timur Johan Musyawa mengharapkan kepengurusan partainya di tingkat Provinsi DKI dan pusat segera mendeklarasikan dukungan untuk duet Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Menurutnya, kader PAN di bawah memang menginginkan duet yang diusung koalisi Gerindra dan PKS itu memenangi pilkada DKI putaran kedua pada 19 April mendatang.

"Kami meminta kepada DPW PAN DKI Jakarta dan DPP PAN untuk mendeklarasikan secara terbuka dukungan kepada pasangan Cagub-Wagub Anies-Sandi," kata Johan usai deklarasi dukungan untuk Anies-Sandi di Ceger Raya, Jakarta Timur, Senin (27/2) sore. 

Menurut dia, keinginan keinginan kader PAN di bawah untuk mendukung Anies-Sandi bukan karena dibuat-buat. Johan menegaskan, keputusannya mendeklarasikan dukungan DPD PAN Jaktim ke Anies-Sandi juga karena kuatnya suara di tingkat bawah.

Karenanya Johan mengharapkan DPP PAN dan DPW PAN DKI segera bersikap. "Tolong didengarkan yang di bawah ini," tegas Johan.

Sebelumnya, PAN mengusung duet Agus Yudhoyono-Sylviana Murni pada pilkada DKI putaran pertama. Ternyata duet yang diusung Koalisi Cikeas itu tersingkir pada putaran pertama.(dkk/jpnn)


Ketua DPD PAN Jakarta Timur Johan Musyawa mengharapkan kepengurusan partainya di tingkat Provinsi DKI dan pusat segera mendeklarasikan dukungan untuk


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News