PKB Dukung Ahok atau Anies? Begini Jawaban Muhaimin

PKB Dukung Ahok atau Anies? Begini Jawaban Muhaimin
Ketua Umum (Ketum) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) H Abdul Muhaimin Iskandar. FOTO: Dok. Humas PKB

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu sikap dari DPW PKB DKI Jakarta, terkait dukungan dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua.

Menurut Muhaimin, kebijakan tersebut diambil, karena menyadari DPW PKB lebih mengetahui kondisi yang ada di Jakarta. Untuk kemudian memutuskan kemana nantinya dukungan diberikan. Apakah ke pasangan calon Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, atau ke pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

"Kami sepenuhnya menunggu keputusan DPW PKB DKI, karena mereka yang tahu seluk beluk Jakarta. Biar fokus, saya menunggu saja, sehingga tak semua orang terlibat," ujar Muhaimin di sela-sela pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) Tenaga Kerja Indonesia PKB di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Selasa (28/2).

Muhaimin justru memertanyakan langkah sejumlah pihak selama ini, karena justru banyak pihak di luar Jakarta yang sibuk mengurusi Pilkada DKI Jakarta.

"Ini kan aneh, yang geger (soal Pilkada DKI) justru orang-orang di luar DKI Jakarta. Jadi saya serahkan sepenuhnya ke DPW PKB DKI," pungkas Muhaimin.(gir/jpnn)


 Ketua Umum DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu sikap dari DPW PKB DKI


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News