Cak Machfud Bagikan 15 Ribu Paket Sembako Selama PSBB

Cak Machfud Bagikan 15 Ribu Paket Sembako Selama PSBB
Belasan ribu paket sembako dari Cak Machfud untuk masyarakat Surabaya yang terdampak virus Covid-19. Foto source for jpnn

jpnn.com, SURABAYA - Tokoh masyarakat asal Surabaya Machfud Arifin membagikan belasan ribu paket sembako untuk masyarakat yang terdampak virus Covid-19.

Total kata Cak Machfud  ada 15 ribu paket sembako yang siap dibagikan untuk warga Surabaya.

Cak Machfud mengatakan, sembakonya sebagian sudah ada yang didistribusikan ke masyarakat, seperti di kelurahan Kendangsari, Panjang Jiwo, Keputran, Alun-alun Contong dan masih banyak yang lainnya.

"Sisanya akan segera didistribusikan kepada masyarakat, list kelurahannya sudah ada, tinggal eksekusi," jelas Machfud, Rabu (6/5).

Machfud memang sudah berkomitmen untuk ikut andil membantu Pemkot dalam melawan Covid-19 di Surabaya.

Selain memenuhi kebutuhan pangan warga, Machfud juga melakukan upaya-upaya lainnya untuk menyetop penyebaran virus corona, seperti penyemprotan cairan disinfektan, pembagian handsantizer serta masker.

"Seperti anjuran Pemprov, penanganan covid di Surabaya harus dilakukan secara gotong royong, oleh sebab itu saya ingin ikut andil baik untuk menyetop penyebaran virusnya maupun pemenuhan kebutuhan warganya," ujar Machfud.

Machfud berharap, semua elemen baik pemerintah maupun masyarakat dapat bekerjasama untuk melawan penyebaran Covid-19 di kota pahlawan ini.

Cak Machfud yakin dengan kerja sama yang baik antara pemerintah dan masyarakat, penanganan Covid-19 di Surabaya akan cepat ditekan habis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News