Cak Rochim dan DPC PKB Surabaya Rayakan Harlah ke-25 Bersama Anak Yatim

Cak Rochim dan DPC PKB Surabaya Rayakan Harlah ke-25 Bersama Anak Yatim
Caleg DPR RI Abdul Rochim atau Cak Rohim bersama DPC PKB menggelar Tasyakuran Harlah ke-25 Tahun PKB bersama anak yatim di Kantor DPC PKB Surabaya, kawasan Ketintang, Jumat malam (28/7/2023). Foto: Humas PKB

jpnn.com, SURABAYA - Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kota Surabaya menggelar Tasyakuran Hari Lahir (Harlah) ke-25 Tahun PKB di Kantor DPC PKB Surabaya, kawasan Ketintang, Jumat malam (28/7/2023).

Momentum Harlah ke-25 tahun ini dirayakan dengan pemotongan tumpeng dan berbagi kebahagiaan sekaligus berdoa bersama anak-anak yatim, pengurus dan sejumlah calon anggota legislatif (caleg) baik di tingkat DPR RI, DPRD Jatim, dan juga para caleg Surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Caleg DPR RI PKB Dapil Jawa Timur 1 (Surabaya-Sidoarjo) Abdul Rochim, Ketua DPC PKB Surabaya yang juga caleg DPRD Jawa Timur Dapil Surabaya Musyafak Rouf, Ketua Dewan Syuro KH Mas Yusuf Mansur, Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah, Sekretaris DPC Mazlan Mansyur, dan sejumlah caleg serta jajaran DPC PKB Surabaya lainnya.

Abdul Rochim mengatakan Harlah ke-25 Tahun menjadi momentum penting untuk mengenang kelahiran PKB, sebuah partai politik yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama (NU), sekaligus menjadi momentum kontemplasi dan menyiapkan masa depan PKB meraih kemenangan.

“Momentum Harlah ke-25 Tahun di Kota Surabaya ini sangat istimewa karena kita bisa berbagi kebahagian bersama anak yatim. Kebetulan ini bertepatan dengan bulan mulia, Bulan Muharram. Semoga PKB terus bisa merangkul dan membersamai serta memperjuangkan hak-hak rakyat di kalangan bawah,” ujar Cak Rochim–sapaan akrab Abdul Rochim.

Menurut Cak Rochim, Surabaya sebagai kota tempat lahirnya NU menjadi medan perjuangan yang menarik bagi PKB.

Sebab, masyarakat Surabaya sebenarnya mayoritas adalah warga NU, namun secara politik dalam beberapa tahun belakangan belum menjadi mayoritas.

“Pemilu 2024 adalah momentum kebangkitan PKB di Surabaya. 2004 silam, PKB pernah berjaya di Surabaya,” kata Cak Rochim.

DPC PKB Kota Surabaya bersama Caleg DPR RI Abdul Rochim atau Cak Rohim menggelar Tasyakuran Harlah ke-25 Tahun PKB bersama anak yatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News