Cakra Khan Tak Lupakan Kuliah

Cakra Khan Tak Lupakan Kuliah
Cakra Khan Tak Lupakan Kuliah
SIBUK menyanyi tak kemudian membuat lupa akan kewajibannya sebagai mahasiswa. Cakra Khan tak mau meninggalkan kuliah meski jadwal menyanyinya padat. Cakra sebisa mungkin selalu mengatur waktu antara kerjaan dan kuliah.

"Alhamdulillah ada, ya di sini juga saya kan, tanggung satu semester lagi. Jadi nggak mau delay juga ingin selesai kuliah dan atur waktunya," ujar Cakra di Jakarta, Jumat (11/1).

Pelantun lagu Harus Terpisah tersebut tak mau bolos kuliah. Ia selalu tepat waktu dalam mengumpulkan tugas. "Ya mengatur waktunya saya buat belajar sendiri, tugas tetap masuk. Meskipun saya manggung, tapi tugas tetep masuk ke kampus," terangnya.

Selain itu, Cakra Khan juga mengaku siap mental terjun di dunia hiburan. Ia siap risiko terburuk menderanya. "Pastinya mental harus dikuatkan, siap-siapkan capek, itu risiko. Semua harus dipersiapkan, termasuk fisik," tukasnya.

SIBUK menyanyi tak kemudian membuat lupa akan kewajibannya sebagai mahasiswa. Cakra Khan tak mau meninggalkan kuliah meski jadwal menyanyinya padat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News