Caleg dan Capres dengan Visi Asal Bunyi

Caleg dan Capres dengan Visi Asal Bunyi
Caleg dan Capres dengan Visi Asal Bunyi
TERUS terang saya bosan melihat tayangan iklan politik ataupun paparan visi dan misi para caleg maupun capres di televisi atau media cetak. Semua tema yang dipakai kuno dan klise. Misalnya menjanjikan kesejahteraan rakyat, pendidikan gratis, kesehatan murah, sembako terjangkau dan visi misi lainnya yang diulang-ulang dan sudah ada sejak pemilu 1955.

Kok belum ada caleg atau capres yang memiliki visi dan misi untuk menghindarkan rakyat dari berbagai bencana alam (gempa, longsor, banjir dan lain-lain). Belum ada yang punya visi, berapa tahun lagi kanan-kiri Bengawan Solo terbebas dari banjir dan bagaimana caranya.

Belum ada yang punya visi kongkret, tahun berapa dan bagaimana supaya masalah kemacetan lalu lintas dan sampah bisa diatasi. Juga belum ada caleg dan capres yang punya konsep bagaimana sistem yang baik supaya korupsi dan pungli bisa dicegah. Yang ada adalah visi dan misi asal bunyi saja.

Hariyanto Imadha, Email: Indodata@yahoo.com

TERUS terang saya bosan melihat tayangan iklan politik ataupun paparan visi dan misi para caleg maupun capres di televisi atau media cetak. Semua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News