Caleg DPRD Jabar Azhar Adam Siap Berkolaborasi dengan Anak Muda Depok dan Kota Bekasi

Caleg DPRD Jabar Azhar Adam Siap Berkolaborasi dengan Anak Muda Depok dan Kota Bekasi
Bakal caleg DPRD Jawa Barat dari Partai Golkar Azhar Adam. Foto: dokumentasi Azhar Adam

jpnn.com, DEPOK - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PB HMI Azhar Adam memantapkan hatinya untuk mengabdi kepada masyarakat dengan maju menjadi calon legislatif (caleg) DPRD Jawa Barat.

Azhar Adam dipercaya Partai Golkar menempati nomor urut 4 di Dapil Jawa Barat 8, yang meliputi Kota Bekasi dan Depok.

Pria yang berdomisili Depok ini berniat mengaktualusasikan pengalaman yang dimilikinya untuk menciptakan Depok-Kota Bekasi menuju kawasan makmur dan sejahtera dari seluruh lapisan.

Apalagi saat ini ia menjadi staf Tenaga Ahli Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar (2019-2024) sehingga banyak pengalaman yang didapatkan dan bisa diaktualisasikan ketika terpilih nanti.

Pria kelahiran Jakarta 25 September 1982 ini memiliki visi menjadi anggota DPRD yang mengayomi masyarakat dan memperjuangkan aspirasi masyarakat daerah pilihannya sebagai daerah yang layak dan berkualitas dari segi pendidikan, layanan kesehatan yang prima, dan juga kemandirian ekonomi.

"Sebagai generasi milenial, saya berharap dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda guna menciptakan ruang agar mampu berkreasi sesuai dengan keahlian masing-masing," ujar Azhar Adam dalam keterangannya, Senin (4/9).

Melalui cara itu, dia yakin mampu meningkatkan partisipasi anak muda untuk aktif berpolitik dan menciptakan demokrasi berkualitas jangka panjang.

Rekam jejak pendidikan Azhar Adam begitu cemerlang.

Azhar Adam berharap dapat berkolaborasi dengan anak-anak muda khususnya di Dapilnya Jabar 8 meliputi Kota Bekasi dan Depok untuk menciptakan ruang berkreasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News