Caleg PAN DKI Dibiayai Partai

Caleg PAN DKI Dibiayai Partai
Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio memberikan pembekalan calon legislatif (caleg) DPR RI dan DPRD untuk daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta. Foto: ist for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan konsolidasi dan pembekalan calon legislatif (caleg) DPR RI dan DPRD untuk daerah pemilihan (dapil) DKI Jakarta.

Acara itu digelar di kantor DPW PAN DKI di Jalan Tebet Barat Raya, Nomor 24 A, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (24/3).

Ketua Pemenangan Pemilu Nasional PAN Hanafi Rais dan Ketua DPW PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo atau Eko Patrio memberikan pembekalan.

Eko menjelaskan, sudah ratusan yang mendaftarkan diri setelah pencalegan dibuka secara online melalui program aplikasi www.Go-legpandki.id pada 11 Januari 2018.

"Mereka dari berbagai macam profesi dan PAN DKI masih memberikan kesempatan kepada berbagai elemen masyarakat untuk berjuang bersama PAN dengan menjadi caleg," kata Eko.

Caleg PAN DKI Dibiayai Partai

Eko menambahkan, para caleg PAN DKI  antara lain dari kalangan NU, Muhammadiyah, kelompok zikir, pengusaha, pegiat OK OCE, aktivis buruh, akademisi, wartawan dan para pengurus partai dan kader partai.

"Saya kira untuk pemilu 2019 nanti saat ini PAN mendapatkan momentumnya. Tinggal bagaimana para caleg ini rajin turun ke masyarakat dan bekerja keras," ujar Eko.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi DKI Jakarta menyelenggarakan konsolidasi dan pembekalan calon legislatif (caleg) DPR RI dan DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News