Caleg PDIP Dokter Stephanie Siap Perjuangkan Aspirasi Warga DKI Jakarta

Caleg PDIP Dokter Stephanie Siap Perjuangkan Aspirasi Warga DKI Jakarta
Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (Dapil) 10 dr. Tjen Stephanie Octavia, saat turun menemui warga di DKI Jakarta. Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Pegelaran pesta demokrasi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah di depan mata yakni pada 14 Februari 2024.

Seluruh rakyat Indonesia akan melaksanakan hak pilih calon Presiden dan Wakil Presiden yang baru, termasuk para wakil rakyat.

Untuk itu, pastikan pilihannya sebaik mungkin sehingga tidak salah memilih karena hal tersebut merupakan bentuk sikap pada nasib kita sendiri lima tahun ke depan.

Hal ini juga diungkapkan oleh salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta daerah pemilihan (Dapil) 10 dr. Tjen Stephanie Octavia, belum lama ini kepada awak media yang menemuinya saat melakukan kunjungan ke salah satu di daerah Jakarta Barat.

Sebagai orang yang akan mewakili suara rakyat, saat itu dr. Tjen Stephanie mencoba menampung berbagai aspirasi dari berbagai pihak.

Berbincang langsung dengan petugas Posyandu, para ibu, hingga anak-anak yang ada di Posyandu tersebut.

Selain itu, dokter muda nan cantik ini sangat menunjukkan kesederhanaannya, tetapi sangat proaktif bertanya langsung tentang keluhan apa saja yang dialami baik para ibu maupun anak-anak.

"Tentunya saya harus melakukan ini, tidak hanya melihat tapi ikut merasakan berada di pihak mereka. Kira-kira apa yang mereka keluhkan, menjadi catatan penting untuk saya perjuangkan jika saya diberi mandat dan kepercayaan warga sebagai wakilnya nanti," ucap Caleg nomor urut 3 partai PDIP ini.

Caleg DPRD DKI Jakarta dr. Tjen Stephanie Octavia, siap perjuangkan aspirasi warga DKI Jakarta, khususnya daerah pemilihan atau dapil 10.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News