Calon Bupati Tobasa Bangga Kampanye Dihebohkan Orasi Maruarar Sirait

Calon Bupati Tobasa Bangga Kampanye Dihebohkan Orasi Maruarar Sirait
Maruarar Sirait (tengah) saat hadir dalam kampanye calon Bupati Tobasa, Darwin Siagian di Balige, Sabtu (21/11). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com - TOBASA - Kehadiran politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait dalam kampanye calon Bupati Toba Samosir (Tobasa), Darwin Siagian, bikin heboh Lapangan Sisingamangaraja, Balige, Tobasa, Sumatera Utara, Sabtu (21/11).

Ara, panggilan sosok yang juga Ketua Umum Taruna Merah Putih (TMP) ini, membuat semangat pendukung Darwin terbakar dengan orasinya. 

"Bang Maruarar adalah tokoh muda yang sangat peduli dengan kondisi lingkungan dan masyarakat kecil. Saya sangat mengapresiasi kehadiran beliau," kata Darwin di sela-sela kampanye.

Dalam orasinya, Ara Sirait mengatakan bahwa bila mau maju, maka setiap daerah harus memiliki program prioritas pembangunan. Misalnya apakah itu pertanian, industri, pariwisata atau yang lainnya. Selain itu, kemajuan daerah juga sangat tergantung kepada sosok pemimpin.

"Semua daerah akan maju tergantung pemimpinnya. Rakyat tentu saja membutuhkan pemimpin yang bisa menjadi teladan dan punya hati. Sebab pembangunan bukan hanya fisik, tetapi juga jiwa. Dengan pemimpin yang punya hati dan mendahulukan kepentingan rakyat, maka rakyat akan dijadikan sebagai subyek pembangunan, bukan objek pembangunan," tandasnya.

Ara Sirait juga menegaskan bahwa TMP, yang memiliki akar kuat, akan bekerja keras memenangkan pasangan Darwin-Hulman, yang memiliki slogan Tobasa Hebat.

Ya, dalam Pilkada Tobasa ini, Darwin yang diusung PDI Perjuangan berpasangan dengan calon Wakil Bupati Hulman Sitorus.

"Sebagai kader dan putra Tobas, saya dan seluruh kader TMP siap memenangkan pasangan nomor urut 1 di Tobasa," ungkap Ara di depan puluhan ribu massa.

TOBASA - Kehadiran politikus PDI Perjuangan, Maruarar Sirait dalam kampanye calon Bupati Toba Samosir (Tobasa), Darwin Siagian, bikin heboh Lapangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News