Calon Golkar Kampanye Pakai Helikopter

Calon Golkar Kampanye Pakai Helikopter
Calon Golkar Kampanye Pakai Helikopter
KENDARI - Setelah meneken kesepakatan bersama lima bakal calon gubernur dari Partai Golkar, Juli lalu, hanya Ridwan Bae yang sejauh ini tidak terlihat serius menggelar sosialiasi sebagai Calon Gubernur (Cagub). Sementara kandidat lainnya, khususnya Ali Mazi dan La Ode Ida sudah intens turun ke daerah, menyampaikan niat mereka tampil di Pilgub. Nah, mulai hari ini, Ridwan dijadwalkan akan berkeliling Sultra, tentu saja tujuan utamanya adalah mensosialisasikan diri sebagai Cagub.

Demi efisiensi waktu dan secepatnya mencapai akses tujuan, Ridwan kembali akan menggunakan helicopter sebagai alat transportasinya. Terbang keliling Sultra ini juga pernah ia lakukan, 2007 silam, dan saat itu sempat menjadi pembicaraan hangat masyarakat Sultra, dan tak sedikit yang sinis karena dinilai terlalu bermewah-mewahan. "Saya hanya ingin waktu efisien, bukan untuk gagah-gagahan," kata Ridwan, terkait rencananya kali ini berkeliling dengan helikopter.

Tujuan pertama Ridwan hari ini adalah mengunjungi Pulau Wawonii. Disana ia dijadwalkan akan tiba pukul 09.00 Wita, di Ladianta, Wawonii. Disana, ia direncanakan bertemu dengan kader-kader Golkar dan simpatisan Ridwan. "Sebagai langkah awal, memang kami hanya fokus bertemu dulu dengan kader-kader Golkar, dan menyampaikan tentang kondisi partai, masalah Pilgub, jadi memang hanya sebatas temu kader," kata Ketua Golkar Sultra itu, kemarin.

Kendati hanya bersifat temu kader, Ridwan akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan niatnya tampil di Pilgub nanti, termasuk berbagai program pembangunan yang ia tawarkan. Dipilihnya Wawonii sebagai lokasi road show, karena melihat daerah itu saat ini sebagai salah satu wilayah dengan tingkat perhatian yang realtif kecil. "Listrik saja memprihatinkan, apalagi jalan. Saya ingin mereka tahu bahwa Golkar siap bersama warga disana membangun Wawonii," tandasnya.

KENDARI - Setelah meneken kesepakatan bersama lima bakal calon gubernur dari Partai Golkar, Juli lalu, hanya Ridwan Bae yang sejauh ini tidak terlihat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News