Calon Istri Saipul Jamil Nisa D'Academy 3?

Calon Istri Saipul Jamil Nisa D'Academy 3?
Saipul Jamil. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Pendangdut Saipul Jamil sudah memiliki calon istri. Kabarnya, perempuan idaman pria yang karib disapa Ipul itu adalah Nisa D'Academy 3. Sebelum mengikuti sidang dengan agenda putusan sela, awak media coba bertanya mengenai sosok calon istri kepada Ipul.

"Enggak pakai 'a'," kata Ipul memberikan clue di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (16/5). Itu ia sampaikan saat menjawab apakah calon istrinya bernama Anisa.

Ipul menyatakan, calon istrinya adalah perempuan yang cocok untuk dirinya. "Saya cuma minta wanita yang soleha. Begitu saya lihat di depan mata, cocok, teman seprofesi, ya sudah," ucapnya.

Selain itu, mantan suami Dewi Perssik ini juga sempat menyampaikan ucapan selamat untuk calon istrinya yang berasal dari Solo. "Saya mau ucapkan buat kamu, selamat kemarin dapat award. Semoga sukses dunia akherat," ungkap Ipul.

Seperti diketahui, Nisa baru saja mendapat penghargaan sebagai Biduan Wanita Favorit dalam konser D'Academy 3: Social Media Darling Awards 2016, pada 3 Maret lalu.

Pada 14 Februari 2016, Nisa sempat mendapat hadiah berupa boneka dan cokelat dari Ipul. Saat itu, Ipul juga menyampaikan kekagumannya terhadap Nisa. (gil/jpnn)


JAKARTA - Pendangdut Saipul Jamil sudah memiliki calon istri. Kabarnya, perempuan idaman pria yang karib disapa Ipul itu adalah Nisa D'Academy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News