Calon Ketua Timses Prabowo Tak Khawatir soal Erick Thohir

Calon Ketua Timses Prabowo Tak Khawatir soal Erick Thohir
Presiden Joko Widodo bersalaman dengan Erick Thohir yang memimpin TKN Jokowi - Ma'ruf di Jakarta, Jumat (7/9). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Panglima TNI Djoko Santoso yang disebut-sebut sebagai kandidat Ketua Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno (TKN Prabowo - Sandi) mengaku tak keder dengan kubu Joko Widodo - KH Ma’ruf Amin yang menunjuk Erick Thohir memimpin tim sukses (timses). Pensiunan jenderal itu tak mengkhawatirkan sosok Erick yang berpotensi menggerus kalangan milenial pendukung Prabowo - Sandi.

"Enggak (khawatir, red). Ketua timsesnya (Prabowo-Sandi) kan saya," kata Djoko di rumah Prabowo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9).

Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra itu menganggap Erick bukan sosok asing. Bahkan, Djoko mengaku bersahabat dengan Erick.

"Saya juga sahabatnya (Erick Thohir)," pungkasnya. 

Sebelumnya Joko Widodo memutuskan menunjuk Erick sebagai ketua TKN yang akan memenangkannya di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Jokowi -panggilan kondangnya- memiliki sederet alasan sehingga memilih menunjuk Erick.

"Beliau adalah pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepak bola, memiliki klub basket, dan lainnya. Semua hal yang beliau pimpin itu selalu mendapatkan kesuksesan,” ujar Jokowi.(ce1/aim/JPC)


Mantan Panglima TNI Djoko Santoso yang akan memimpin Tim Sukses Prabowo Subianto - Sandiaga S Uno mengaku bersahabat dengan Erick Thohir.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News