Pimpin TKN Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir Pengin Peluk Sandi

Pimpin TKN Jokowi - Ma'ruf, Erick Thohir Pengin Peluk Sandi
Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma'ruf) di Jakarta, Jumat (7/9). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin (TKN Jokowi - Ma’ruf) Erick Thohir mengaku ingin memeluk sahabatnya yang juga Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga S Uno. Erick tak mau Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 dianggap sebagai pertarungan hingga mengubur nilai-nilai persahabatan.

Erick merupakan sahabat sekaligus mitra bisnis Sandiaga. Hanya saja, kini posisinya berseberangan karena Sandi menjadi cawapres bagi Prabowo Subianto.

“Justru di sini kalau cinta Indonesia, kami harus bersahabat bermartabat seperti Pak Jokowi berpelukan dengan Pak Prabowo. Saya juga pelukan dengan Pak Sandi di lapangan basket," kata Erick sambil tertawa di Rumah Pemenangan Jokowi - Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (7/9).

Presiden klub sepak bola raksasa Inter Milan itu menyatakan, dirinya masuk ke TKN Jokowi - Ma’ruf sebagai profesional. Karena profesionalitas itu pula Erick memastikan persahabatannya dengan Sandi baik-baik saja.

"Insyallah enggak (retak) kalau kuncinya profesional. Dalam sebuah persahabatan itu jangan dilihat hari ini, tetapi lihat masa lalu dan masa depan," katanya.

Oleh karena itu bos Mahaka Group tersebut menegaskan, kontestasi dalam demokrasi tetap harus diiringi semangat persahabatan. Sebab, semuanya demi perubahan ke arah lebih baik.

"Kalau dibilang bertarung, kami keberatan. Di sini kami ingin mempunyai pesta demokrasi yang bersahabat menunjukan kepada dunia bahwa kita bangsa besar," pungkas Erick.(tan/jpnn) 


Erick Thohir yang kini memimpin TKN Jokowi - Ma'ruf mengaku ingin memeluk sahabatnya yang juga Calon Wakil Presiden (cawapres) Sandiaga S Uno.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News