Sambil Tersenyum, Erick Thohir Cium Tangan Kiai Ma'ruf Amin

Sambil Tersenyum, Erick Thohir Cium Tangan Kiai Ma'ruf Amin
Pengusaha Erick Thohir menyambut bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin di Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf, Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (7/9). Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha kondang Erick Thohir menyambangi Rumah Pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Jalan Cemara, Jakarta Pusat, Jumat (7/9) sore ini.

Saat tiba di rumah pemenangan, Erick didampingi Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Erick tidak bicara banyak saat menginjakkan kakinya di Rumah Cemara. Mengenakan batik merah, Erick hanya melempar senyum kepada awak media.

Tak beberapa lama, bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin juga tiba. Ma'ruf yang mengenakan jas hitam dengan terusan sarung juga melempar senyum kepada awak media.

Sembari melempar senyum, Erick menjemput Ma'ruf yang berada di pelataran parkir. Erick lantas memberi salam sekaligus mencium tangan tokoh NU itu. Lalu, mereka pun memasuki Rumah Pemenangan.

Rencananya, Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan mengumumkan ketua tim kampanye nasional (TKN) hari ini pukul 17.00. Semua sekretaris jenderal partai politik pendukung sudah berkumpul di Rumah Pemenangan ini. (tan/jpnn)


Joko Widodo dan Ma'ruf Amin akan mengumumkan ketua tim kampanye nasional hari ini. Erick Thohir disebut sebagai kandidat paling kuat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News