TKN Jokowi Belum Tahu Erick Thohir jadi Ketua Timses

TKN Jokowi Belum Tahu Erick Thohir jadi Ketua Timses
Erick Thohir. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Ahmad Rofiq mengaku pihaknya belum menerima keputusan dari Joko Widodo untuk menunjuk Erick Thohir sebagai ketua tim sukses.

Rofiq mengungkap hal ini menyusul pernyataan bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin yang menyebut bahwa Erick sudah diputuskan sebagai ketua TKN.

"Belum, belum. Ya, kalau menurut Pak Kiai Ma'ruf Amin begitu, ya kurang tahu juga ya. Di kalangan sekjen belum ada informasi yang khusus," kata dia saat dikonfirmasi, Kamis (6/9).

Dia menjelaskan, pengumuman ketua TKN diumumkan setidaknya hari ini atau paling lambat, Jumat (7/9) besok.

Mengenai ketua TKN, lanjut Rofiq, pihaknya masih menunggu keputusan kepada presiden. "Ya, menyerahkan kepada Pak Jokowi," tambah dia.

Bakal calon wakil presiden Ma'ruf Amin membocorkan informasi bahwa pihaknya sudah menunjuk pengusaha Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN).

"Ya, saya kira Erick Thohir, kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," kata Ma'ruf saat berkunjung ke PP Muhammadiyah, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Ma'ruf juga menilai, sosok Ketua INASGOC itu bagus dan merepresentasikan suara anak muda. "Kalau saya kan merepresentasikan kesepuhan. Erick Thohir merepresentasikan milenial," jelasnya. (tan/jpnn)


Bakal cawapres Ma'ruf Amin sempat menyebut Erick Thohir sudah ditunjuk sebagai ketua timses.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News