JPNN.com

Calon Ketum PSSI M Iriawan: Sepak Bola Semakin Baik

Senin, 22 Juli 2019 – 06:58 WIB Calon Ketum PSSI M Iriawan: Sepak Bola Semakin Baik - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Ketua Umum PSSI Komjen M Iriawan terlihat di tribun kehormatan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (21/7), menyaksikan laga Final Piala Indonesia leg pertama antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar.

Beberapa kali dia memberikan tepuk tangan saat melihat kedua tim mendapatkan peluang. Dia sempat melakukan standing applaus, saat gol tercipta menit ke-88.

Ryuji Utomo, menjadi satu-satunya pencetak gol di laga ini dan membawa Persija menang 1-0. Selangkah lagi menuju kursi juara.

Memang, ini bukan kali pertama Iwan datang ke SUGBK. Pria yang kini menjabat Sestama Lemhanas tersebut pernah hadir saat Timnas tanding lawan Vanuatu. Dia juga terlihat saat laga el classico Persija kontra Persib.

Kehadirannya ke stadion, sebagai bentuk komitmen untuk melihat sebuah laga yang dihadiri penonton banyak, rawan terjadi gesekan, namun di akhirnya tidak ada kejadian apa-apa.

BACA JUGA: Walau Menang, Julio Banuelos Kecewa Kepemimpinan Wasit

"Sepak bola semakin baik, suporter semakin baik. Kami kalau terpilih, akan berfokus juga bagaimana untuk meredam suporter yang selama ini terlibat gesekan," terang Iwan usai menonton laga.

Dia berencana membangun direktorat pembinaan fan atau suporter klub. Dia tak mau penyatuan itu dilakukan di atas, tetapi harus dimulai dari bawah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...