Calon Kuat Tim Degradasi, Begini Kata Perseru

Calon Kuat Tim Degradasi, Begini Kata Perseru
Pelatih Perseru Agus Yuwono. Foto: persib.co.id

jpnn.com, BEKASI - Laga Liga 1 2017 masih menyisakan sembilan pekan lagi. Perseru Serui sejauh ini menjadi salah satu tim yang jadi calon kuat bakal terdegradasi.

Hal itu semakin menguat, setelah mereka takluk 0-1 dari tuan rumah Persija Jakarta di Stadion patriot, Bekasi, Selasa (19/9) sore.

Berada di zona merah, peringkat ke-16 dengan hanya mengantongi 22 poin, hasil dari lima kali menang, tujuh imbang, dan 13 kali kalah, tentu membaut tim asal Papua itu terancam turun kasta.

Menanggapi kondisi tersebut, pelatih Perseru Agus Yuwono menegaskan timnya tidak akan menyerah dengan mudah. Dia menegaskan, setiap laga pemain dan pelatih berada pada barisan terdepan meneguhkan keyakinan bahwa Perseru bakal lolos.

"Kami masih optimistis, kami masih punya keyakinan bahwa kami bsia selamat dan berkompetisi di Liga 1 lagi musim depan," katanya, dalam jumpa pers usai laga di Stadion .
Menurutnya, dengan sisa 9 laga dan hanya terpaut emapt poin dari PS TNI di posisi ke-15, peluagn tetap terbuka. Hitung-hitungannya, dia ingin memaksimalkan seluruh laga kandang, dan berusaha terus mencuri satu poin dari laga tandang.

Keyakinan itu juga diutarakan oleh sang pemain, Arthur Bonai. Kapten tim berjuluk Kuda Laut Oranye tersebut menegaskan, setiap laga dia dan rekannya terus berusaha menampilkan permainan terbaik.

"Kami tidak mduah menyerah. Tim Papua itu tidak mudah menyerah dan kami akan berusaha buktikan di sisa laga LIga 1 nanti. Kami yakin bisa bertahan di Liga 1 musim depan," tandasnya. (dkk/jpnn)


Laga Liga 1 2017 masih menyisakan sembilan pekan lagi. Perseru Serui sejauh ini menjadi salah satu tim yang jadi calon kuat bakal terdegradasi.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News