Calon Penumpang Memaki-maki Pegawai Maskapai

Calon Penumpang Memaki-maki Pegawai Maskapai
Calon Penumpang Memaki-maki Pegawai Maskapai

DELISERDANG - Sebanyak 180 penumpang Citilink dari Bandara Kualanamu tujuan Bandara Halim Perdana Kusuma  dengan nomor penerbangan QG 143 jadwal keberangkatan pukul 11.00 Wib kemarin batal diberangkatkan.
 
Sekira pukul 08.30 Wib para calon penumpang Citilink dari berbagai kota tiba di bandara Kualanamu. Di counter  ticketing Citilink penumpang mendapat informasi keberangkatan mereka dibatalkan hingga Jumat (9/1) dan Sabtu (10/1).

Penumpang yang berniat berangkat saat itu berusaha meminta penjelasan kepada pihak maskapai. Petugas counter menjelaskan terkait pembatalan penerbangan, disebutkanya itu merupakan keputusan menteri perhubungan.

Bahkan petugas ticketing Citilink menyatakan secara tegas bahwa penumpang tidak bisa diberangkatkan Rabu (7/1) apabila bersikeras berangkat dengan Citilink, mereka bisa berangkat menunggu hari Sabtu (10/1).

Penjelasan petugas itu membuat penumpang emosi hingga aksi adu mulut tak terelakkan. Beberapa penumpang memukul meja dan bahkan ada yang memaki petugas.

Melihat suasana semakin panas , petugas counter menghubungi atasannya. Berapa saat kemudian Fajar seorang petinggi maskapai Cityilink tiba di counter ticketing. Fajar berusaha menenangkan para penumpang dan meminta penumpang untuk bersabar.

Namun, penumpang yang sudah terlanjur emosi tidak kunjung tenang dan meminta harus diterbangkan hari ini juga.

Sama seperti penjelasan  petugas ticketing, Fajar mengungkapkan bahwa penerbangan ke Bandara Halim Perdana Kusuma dibatalkan akibat tidak dizinkan mendarat di bandara tersebut sesuai keputusan menteri perhubungan.

Namun penumpang tidak menerima penjelasan Fajar itu dan meminta petugas Citilink yang berkompeten dan bisa mengambil keputusan yang menemui mereka. Selang tak berapa lama seorang petinggi maskapai Citilink Defri Kurnanda menemui para penumpang.

DELISERDANG - Sebanyak 180 penumpang Citilink dari Bandara Kualanamu tujuan Bandara Halim Perdana Kusuma  dengan nomor penerbangan QG 143 jadwal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News