Calon PKS Tak Bisa Nyoblos

Calon PKS Tak Bisa Nyoblos
Calon PKS Tak Bisa Nyoblos
TAMBUN SELATAN - Calon wakil bupati, Jamalullail Yunus dari pasangan Sa’duddin (SAJA)  tak akan bisa menggunakan hak pilihnya hari ini. Kandidat yang mempermalukan rivalnya dengan pertanyan MDG’s di acara debat Metro TV beberapa waktu lalu, itu  terganjal lantaran namanya tak tercantum dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Humas DPD PKS, Zaenudhin membenarkan Jamalullail tidak bisa mencoblos karena tidak tercantum di DPT.’’Bener Pak Jamal gak bisa nyoblos. Ini mengingatkan pada pemilihan gubenur Banten. Calon wakil gubernur Rano Karno waktu itu juga gak bisa nyoblos,” terang Zaenudhin.

Kendati begitu, Zaenudhin optimis duet pasangan yang diusung PKS, PPP, dan PKB itu bakal meraup suara terbanyak di Tambun Selatan. Lumbung suara PKS yang kerap diincar para kandidat lain. ’’Saya yakin bisa menang. Apalagai Pak Sa’duddin dan Jamal keduanya tinggal di Tambun Selatan,” tambahnya.

Sa’duddin sendiri bakal mencoblos di TPS 27 RW 08, Desa Mekarsari, Tambun Selatan, pukul 09.00 hari ini. ’’Sebagai warga yang memiliki hak pilih saya akan manfaatkan sebaik-baiknya,” kata Sa’duddin. Usai mencoblos Sa’duddin diagendakan memantau beberapa TPS terdekat.

TAMBUN SELATAN - Calon wakil bupati, Jamalullail Yunus dari pasangan Sa’duddin (SAJA)  tak akan bisa menggunakan hak pilihnya hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News