Calon Presiden Barca Ingin Jadikan Eks Gelandang Madrid Direktur Olahraga

Calon Presiden Barca Ingin Jadikan Eks Gelandang Madrid Direktur Olahraga
afp

jpnn.com - BARCELONA- Calon Presiden Barcelona Jordi Mayo kembali mengumbar janji jelang pemilihan orang nomor satu di tim berjuluk Blaugrana itu. Kali ini, Mayo ingin menjadikan Michael Laudrup sebagai Direktur Olahraga Barca.

Laudrup memang bukan orang asing di Barcelona. Ketika masih aktif bermain, Laudrup pernah membela Barca pada musim 1989-1994. Namun, setelah itu dia pindah ke Real Madrid.

“Laudrup sudah menandatangani kontrak awal 1,5 bulan lalu untuk menjadi direktur olahraga. Saya memilihnya karena sosoknya, bukan namanya,” terang Majo di laman Football Italia.

Laudrup hingga kini belum pernah masuk dalam jajaran direksi klub. Namun, pria asal Denmark itu memiliki banyak pengalaman melatih. Di antaranya ialah menukangi Getafe, Mallorca dan Swansea City.

“Saya tak peduli tentang masa lalunya yang pernah membela Real Madrid. Sebab, saya tahu, Barcelona selalu ada di hatinya. Dia adalah sosok yang cerdas dan punya pengalaman,” tegas Majo. (jos/jpnn)


BARCELONA- Calon Presiden Barcelona Jordi Mayo kembali mengumbar janji jelang pemilihan orang nomor satu di tim berjuluk Blaugrana itu. Kali ini,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News