Senin, 27 Mei 2019 – 00:54 WIB

Calon Triumph Rocket III Baru Lampaui Diavel

Sabtu, 22 Desember 2018 – 09:51 WIB
Calon Triumph Rocket III Baru Lampaui Diavel - JPNN.COM

jpnn.com - Selain pengembangan Speed Twin, Triumph juga disebutkan tengah mengambangkan model Triumph Rocket III baru. Rencana ini terendus setelah bocor gambar terkaannya.

Triumph Rocket III baru diharapkan bisa menjadi kekuatan lain di segmen motor besar mereka di 2019, sementara pada tahun ini saja mereka sudah menampilkan 2 model baru.

Jika melihat dari detail gambar sketsa yang muncul tidak sengaja setelah Annual Dealer Meeting Oktober lalu, Rocket III masih lebih banyak menampilkan desain saat ini dengan beberapa sentuhan khas.


Render Triumph Rocket III by Motorcyclenews.com 

Misalnya sejumlah komponen baru seperti cowl desain baru yang lebih besar demikian dengan ujung knalpot, garpu depan dan bahkan swingarm single sided baru.

Sayang, informasi dapur tenaga masih tertutup, belum ada yang memprediksi apakah bakal menggunakan mesin 3 silinder 2.294 cc atau 2.5-liter.

Namun seperti dilansir Motorcyclenews.com, Triumph mengklaim kekuatan cruiser anyarnya itu bakal menghasilkan tenaga lebih dari 182 Hp lebih besar dari New Diavel dan torsi melebihi 230 Nm.

Sejumlah teknologi terkini juga bakal disematkan, IMU, traction control, high-speed cornering ABS termasuk beberapa pilihan mode berkendara. Banyak mengharapkan Triumph Rocket III membawa dasbor TFT dengan konektivitas bluetooth untuk action cam atau maps. (mg8/jpnn)

Sumber : Motorcyclenews.com
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar