Camargo Puji Permainan Semen Padang tapi...

Camargo Puji Permainan Semen Padang tapi...
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA – Persija Jakarta mengakui laga kontra Semen Padang di SUGBK, Minggu (8/5) malam adalah laga yang berat. Mereka harus menunggu sampai menit ke-78 dan meraih penalti, untuk bisa menundukkan sang lawan.

Menurut pelatih Persija, Paulo Camargo, Semen Padang tampil efektif dan kompak. Pressing serta kerja sama antar lini yang ditampilkan Kabau Sirah, cukup apik.

“Lawan bermain cukup efektif hari ini. Mereka memiliki beberapa peluang dan harus diakui lawan menyulitkan permainan Persija malam ini, tapi hasil akhirnya kami bisa menang," katanya, usai laga.

‎Memang, pada babak pertama tim polesan Nilmaizar tersebut mampu bermain dengan disiplin tinggi. Mereka berani meladeni permainan menyerang Persija dan saling bergantian membombardir pertahanan lawan.

Namun, semenjak bermain sepuluh orang pada menit ke-67, ‎Kabau Sirah lebih bertahan. Macan Kemayoran pun melakukan tekanan secara sporadis karena unggul jumlah pemain. Tapi, bukan via open play, Macan Kemayoran justru baru bisa mencetak gol dari titik putih.

“Hasil akhir ini bagus, melihat bagaimana perjuangan kami dalam pertandingan pertama di kandang ini,” tandasnya.(dkk/jpnn)‎



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News