Cambuk dari Pemilik The Reds

Cambuk dari Pemilik The Reds
Cambuk dari Pemilik The Reds
LIVERPOOL - Performa Liverpool yang angin-anginan, membuat sang pemilik, John W Henry, meradang. Dia pun menuntut pelatih Roy Hodgson untuk berbenah. Terutama terkait dengan jebloknya kinerja The Reds - julukan Liverpool - ketika melakoni laga tandang.

Di pentas Premier League musim ini, Liverpool baru sekali menang di kandang lawan. Itu terjadi saat mengalahkan Bolton Wanderers 1-0 pada 31 Oktober lalu. Liverpool pun hanya bermain imbang di markas Wigan Athletic dan Birmingham. Nah, pada laga away lainnya, mereka selalu kalah.

"Tidak perlu diragukan lagi, musim ini dan paro kedua musim lalu, performa Liverpool tidak bisa diterima," ujar Henry kepada LCF TV. "Tidak butuh banyak waktu bagi klub ini untuk terus menurun performanya, dan kami butuh waktu lama untuk membangunnya lagi. Ada beberapa keputusan dalam dua tahun terakhir ini yang merugikan klub," katanya.

Meski begitu, Henry tetap mengaku optimistis timnya bakal bangkit. "Kami masih melihat ada peluang untuk menjadi klub hebat seperti 20 tahun lalu," ungkap pengusaha asal Amerika Serikat (AS) itu.

LIVERPOOL - Performa Liverpool yang angin-anginan, membuat sang pemilik, John W Henry, meradang. Dia pun menuntut pelatih Roy Hodgson untuk berbenah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News