Napoli v Steaua Bucharest: Selamatkan Italia

Napoli v Steaua Bucharest: Selamatkan Italia
Napoli v Steaua Bucharest: Selamatkan Italia
NAPLES - Tinggal Napoli satu-satunya wakil Italia yang masih memiliki harapan lolos ke fase knock out Europa League. Tiga klub lainnya, yakni Juventus, Palermo dan Sampdoria, sudah dipastikan tersingkir dari arena persaingan pada fase grup.

Dengan begitu, kini Napoli-lah yang bisa menyelamatkan muka Italia di Europa League. Apalagi, dari delapan tim Liga Champions yang tersingkir ke Europa League, juga tidak ada satu pun wakil Italia. Bila Napoli gagal, maka habislah Italia.

Masalahnya, tidak akan mudah bagi Napoli untuk menyelamatkan muka Italia. Dengan hanya mengoleksi empat poin dari lima laga di grup K, maka Napoli harus menang pada laga terakhir melawan Steaua Bucharest, di San Paolo, dini hari nanti.

Mereka sama sekali tidak boleh lengah. Bila hanya meraih imbang, maka mereka memberikan jalan kepada Steaua untuk lolos. Sebab, saat ini Steaua telah mengemas enam poin dari lima laga, dan berada pada posisi kedua di grup K.

NAPLES - Tinggal Napoli satu-satunya wakil Italia yang masih memiliki harapan lolos ke fase knock out Europa League. Tiga klub lainnya, yakni Juventus,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News