Camoranesi Anggap Balotelli Pemain Medioker

Camoranesi Anggap Balotelli Pemain Medioker
Mario Balotelli. FOTO: getty images

jpnn.com - MILAN- Kritikan kembali datang ke Mario Balotelli. Kali ini giliran legenda Italia, Mauro Camoranesi yang menyampaikan kritik pedas pada pemain berjuluk Super Mario itu.

Bagi pemain yang mengantarkan Italia juara Piala Dunia 2006 itu, Balotelli adalah pemain dengan kualitas medioker. Camoranesi merujuk pada performa Balotelli di Piala Dunia 2014 lalu.

Didapuk sebagai bomber utama, pemain bengal milik AC Milan itu hanya bisa mencetak satu gol. Balotelli bahkan membuang beberapa peluang emas ketika Italia ditekuk Kosta Rika.

“Saya sangat yakin bahwa Balotelli adalah pemain yang dibesar-besarkan oleh media dan rekan setim yang berlatih dengannya,” terang Camoranesi di laman Univison, Kamis (26/6).

Mantan penggawa Juventus itu menambahkan, Balotelli tak memiliki etos kerja tinggi di dalam lapangan. Selain itu, mantan penggawa Inter Milan tersebut juga tak mau belajar dari kesalahan.

“Sangat mengecewakan ketika melihat ada pemain yang tak bekerja keras. Saya tak tahu apa yang menjadi masalahnya. Saya juga melakukan kesalahan. Namun, saya belajar dari itu,” tegas Camoranesi. (jos/jpnn)


MILAN- Kritikan kembali datang ke Mario Balotelli. Kali ini giliran legenda Italia, Mauro Camoranesi yang menyampaikan kritik pedas pada pemain berjuluk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News