Candice Swanepoel Geser Mila Kunis Jadi Wanita Terseksi

Candice Swanepoel Geser Mila Kunis Jadi Wanita Terseksi
Candice Swanepoel Geser Mila Kunis Jadi Wanita Terseksi. Getty Images

jpnn.com - Candice Swanepoel didaulat majalah pria dewasa kondang MAXIM, sebagai Wanita Terseksi Dunia 2014. Cewek asal Afrika Selatan ini menyisihkan beberapa nama seleb seperti Beyonce, Mila Kunis, Scarlett Johansson dan Katy Perry.

Saat ditanyakan reaksinya menjadi wanita terseksi dunia, Swanepoel menjawab, “Ini adalah kehormatan besar menjadi yang nomor satu di antara begitu banyak wanita cantik dan berbakat! Ini adalah perasaan yang hebat.”

Icon merek pakaian dalam Victoria’s Secret ini lantas bercerita kalau tubuh seksinya bukan karena keturunan. Melainkan buah latihan dan olahraga secara rutin. Ia berlatih setiap hari, bahkan dengan panduan pelatih pribadinya, yang membuatnya melakukan latihan pengencangan tubuh yang berfokus pada bagian bawah belakang tubuhnya, pinggul dan bokongnya.

“Saya maniak tinju. Sambil saya mengkonsumsi makanan yang menyehatkan, seperti pizza atau croissa,” tutur Swanepoel.

Sekadar info. Swanepoel masuk dalam daftar Forbes sebagai 10 model dengan penghasilan tertinggi selama tiga tahun belakangan ini. Tahun lalu, ia berada di posisi sembilan dengan perkiraan pendapatan sebesar 3,3 juta dolar AS.

Ia pun sudah cukup lama berkencan dengan sesama model, Hermann Nicoli.

Mereka mulai berkenalan, saat keduanya terlibat pekerjaan bersama di Paris beberapa waktu lalu. Hermann adalah orang yang mengajarkan Swanepoel bahasa Portugal.

Ibunya memberikan nama panggilan dengan sebutan “Moosie”, ketika ia masih kecil. Dan hingga saat ini, Swanepoel masih sering memanggil dengan nama julukan masa kecilnya.

Candice Swanepoel didaulat majalah pria dewasa kondang MAXIM, sebagai Wanita Terseksi Dunia 2014. Cewek asal Afrika Selatan ini menyisihkan beberapa

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News