Senin, 22 April 2019 – 03:13 WIB

Candra Sinaga Meninggal Dunia, Masdon Purba Patah Tulang Paha

Kamis, 14 Februari 2019 – 00:14 WIB
Candra Sinaga Meninggal Dunia, Masdon Purba Patah Tulang Paha - JPNN.COM

jpnn.com, PALANGKA RAYA - Chandara Sinaga meninggal dunia di RSUD dr Doris Sylvanus, Palangka Raya, Senin (11/2) siang. Pemuda 20 tahun itu sempat koma sejak sehari sebelumnya.

Korban mengalami patah kaki kanan, kepala retak bagian kiri, dan ada pendarahan di bagian kepala, akibat kecelakaan.

Kasatlantas Polres Palangka Raya AKP Anang Hardyanto melalui Kanitlaka Aiptu Tri Marsono mengatakan, kecelakaan terjadi di Jalan Yerussalem.

Ketika itu Candra dibonceng oleh Masdon Purba (21) mengendarai sepeda motor Suzuki Satria F DA 4976 WN. Kuda besi yang ditunggangi menabrak minibus Toyota Kijang Innova yang dikemudikan oleh Sarfani (48).

Minibus ketika itu keluar dari Jalan Yerussalem berniat belok ke arah kanan menuju Bundaran Burung. Tiba-tiba, muncul sepeda motor dari arah arah Bundaran Burung ke Jalan G Obos. “Jarak begitu dekat, tabrakan tak terhindarkan,” ujarnya.

Menurut keterangan rekan satu kerja korban, Dedi Irfan Girsang (30), ketika itu temannya pulang dari bengkel yang ada di Jalan Seth Adji, hendak bermain futsal di Jalan lele. Sesampainya di Jalan Yerussalem peristiwa itu terjadi.

“Teman saya menabrak mobil yang keluar dari sebuah gang,” katanya.

Padahal, sebelumnya temannya yang bekerja di koperasi itu sudah diminta untuk tidak pulang dulu. Namun dia tetap pergi enggak ada pamit.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar