JPNN.com

Keberadaan Kadek Rifki Masih Misteri, Korban Kejahatan atau Kecelakaan?

Rabu, 13 Februari 2019 – 00:05 WIB Keberadaan Kadek Rifki Masih Misteri, Korban Kejahatan atau Kecelakaan? - JPNN.com

jpnn.com, BULELENG - Keberadaaan Kadek Rifki Cahyadi, 31, yang mobilnya ditemukan di dasar jurang di kawasan Dusun Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Sabtu (26/1), hingga kemarin masih misteri.

Tim Basarnas dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Buleleng pun terpaksa menghentikan pencarian di sekitar lokasi, lantaran tidak menemukan tanda-tanda keberadaan korban.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung mengatakan hingga Minggu (10/2) siang, pihaknya belum memperoleh perkembangan terbaru terkait kasus hilangnya pria kelahiran Tabanan 14 Oktober 1988 ini.

“Sampai sekarang belum ada hasilnya. Kebetulan saya ini ada di lokasi kejadian di Wanagiri. Saya mau cek perkembangan, memang belum ada. Ini masih gali informasi dengan warga setempat,” akunya saat dikonfirmasi Bali Express (Jawa Pos Group) melalui sambungan telepon, Minggu siang.

Dikatakan Kompol Landung, Tim Basarnas Pos Buleleng bersama Tim dari BPBD Buleleng terpaksa menghentikan pencarian di hari ketiga. Pasalnya, belum ada tanda-tanda keberadaan korban.

Keberadaan Kadek Rifki Masih Misteri, Korban Kejahatan atau Kecelakaan?

BACA JUGA: Keberadaan Rifki Masih Misterius, 3 Dukun Pendapat Berbeda - beda

Padahal, tim sudah mencari hingga radius 200 meter di sekitar lokasi kejadian, tepatnya di Dusun Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada. Namun, hasilnya nihil.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...