Candra/Tony Jegal Unggulan Pertama

Candra/Tony Jegal Unggulan Pertama
Candra/Tony Jegal Unggulan Pertama
SHANGHAI - Pasangan Candra Wijaya/Tony Gunawan masih bertaji. Tak hanya menempati unggulan, kedua pasangan yang pernah menghuni Pelatnas Cipayung itu menumbangkan unggulan pertama asal Tiongkok Fu Haifeng/Cai Yun dalam pertandingan tiga game (21-17, 19-21, 21-18) pada laga perempat final Tiongkok Open Super Series 2008 di Yuan Shen Gymnasium, Pudong, Shanghai, kemarin (21/11).

Kemenangan itu membuat Candra yang membela nama Indonesia dan Tony yang membela Amerika Serikat menyamakan skor menjadi imbang 3-3 selama bersua Fu Haifeng/Cai Yun. Pertemuan terakhir terjadi di Singapura Super Series 2007 dengan kemenangan pasangan Tiongkok.

Berdasar situs turnamen, untuk bisa masuk final, Candra/Tony yang menyumbangkan emas bagi Indonesia di Olimpiade Sydney 2000 tersebut harus bisa menyingkirkan Mathias Boe/Carsten Mogensen. Unggulan keenam asal Denmark itu mengalahkan M. Zakry Abdul Latif/M. Tazari, unggulan keempat asal Malaysia, dengan skor 20-22, 21-18, 24-22.

Sayang, Candra/Tony punya rekor kurang bagus dalam menghadapi Mathias Boe/Carsten. Keduanya menelan kekalahan saat bertemu di Taiwan Gold Grand Prix pada 14 September lalu.

SHANGHAI - Pasangan Candra Wijaya/Tony Gunawan masih bertaji. Tak hanya menempati unggulan, kedua pasangan yang pernah menghuni Pelatnas Cipayung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News