Lawan Persibo, Arema Wajib Menang

Lawan Persibo, Arema Wajib Menang
Lawan Persibo, Arema Wajib Menang
MALANG - Kiprah Arema dalam Copa Indonesia 2008 dimulai sore nanti. Tim besutan Gusnul Yakin itu bakal menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan. Laga tersebut bagi Arema amat penting karena akan menjadi modal awal untuk mengulang sukses pada Copa pertama (2005) dan kedua (2006).

Manajemen dan Yayasan Arema sudah mematok target juara di even keempat tersebut. Karena itu, laga sore nanti tak boleh dilepas, apa pun alasannya. Sebab, sekali gagal menuai poin penuh di kandang, Arema bakal sulit meraih poin penuh di luar kandang.

Dampaknya, Arema bisa terlempar pada babak-babak awal Copa seperti yang terjadi pada 2007. Saat itu Arema harus tersungkur di babak 32 besar setelah disingkirkan oleh Persekabpas Pasuruan.

Bagi Arema, secara teknis tak ada persoalan untuk meraih poin penuh melawan Persibo. Secara skill, pemain Singo Edan -julukan Arema- berada satu tingkat di atas Persibo.

MALANG - Kiprah Arema dalam Copa Indonesia 2008 dimulai sore nanti. Tim besutan Gusnul Yakin itu bakal menjamu Persibo Bojonegoro di Stadion Kanjuruhan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News