Mourinho atau Ranieri yang lebih baik?

Inter Milan v Juventus

Mourinho atau Ranieri yang lebih baik?
Mourinho atau Ranieri yang lebih baik?
MILAN - Perang kata-kata mewarnai hubungan Jose Mourinho dengan Claudio Ranieri. Semua berawal dari sukses kepelatihan Chelsea pada musim 2004. Mourinho menggantikan Ranieri yang dianggap gagal. Kini, setelah keduanya sama-sama menjadi pelatih di Italia, perseteruan itu berlanjut.

Ketika menginjakkan kaki di Italia untuk menjadi pelatih Inter Milan, Mourinho langsung menyerang Ranieri. Dia menyebut pelatih Juventus itu terlalu tua untuk memiliki mental juara. Tak mau kalah, Ranieri menyebut Mourinho kerap mengobral kontroversi.

Namun, Mourinho dan Ranieri belum sekali pun bertemu di lapangan. Kesempatan itu datang kala Inter Milan menjamu Juventus di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, dini hari nanti (Siaran langsung Trans 7 pukul 02.30). Ini bentrok langsung Mourinho dan Ranieri untuk membuktikan siapa yang lebih baik.

''Saya tidak suka dengan kebiasaannya yang selalu membuat kontroversi. Tapi, saya suka dengan fakta bahwa semua pemain yang pernah dibinanya kerap mengatakan hal baik tentang dia,'' kata Ranieri kepada harian olahraga Italia La Gazzetta dello Sport.

MILAN - Perang kata-kata mewarnai hubungan Jose Mourinho dengan Claudio Ranieri. Semua berawal dari sukses kepelatihan Chelsea pada musim 2004. Mourinho

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News