Canon Luncurkan EOS 5DS dan EOS 5DSR untuk Para Fotografer Profesional

Canon Luncurkan EOS 5DS dan EOS 5DSR untuk Para Fotografer Profesional
(ki-ka): Kevin Ou – Professional Photographer, Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip dan Yulianus Firmansyah Ladung - Professional Photographer pada saat acara Press Conference The Grand Launch of Canon EOS 5DSR dan EOS 5DS di Jakarta, Sabtu (30/5).

jpnn.com - JAKARTA - Canon selaku pemimpin industri pencitraan digital di seluruh dunia memperkenalkan dua seri kamera DSLR terbaru, EOS 5DS dan EOS 5DSR. Kamera yang didedikasikan untuk memenuhi kebutuhan para fotografer profesional ini semakin kompleks dan kian menantang. 

Canon melalui pt. Datascrip selaku distributor tunggalnya di Indonesia memperkenalkan dua seri tersebut tidak hanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir. Tetapi juga mengusung sensor dengan resolusi gambar terbesar yang pernah dihadirkan dalam sejarah kamera DSLR.

Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR telah dilengkapi sensor CMOS 35 mm Full Frame dengan resolusi maksimal 50,6 megapiksel. Kehadiran prosesor Dual DIGIC 6 yang digunakan EOS 5DS dan EOS 5DSR bekerja optimal dalam menghasilkan foto yang tajam dengan detail yang menawan. 

Canon Luncurkan EOS 5DS dan EOS 5DSR untuk Para Fotografer Profesional

Teknologi Optical Low-Pass Filter (LPF) Cancellation pada EOS 5DSR semakin menyempurnakan ketajaman dan detail foto yang dihasilkan dari sensor beresolusi ultra tinggi. 

"Canon EOS 5DS dan EOS 5DSR hadir menjawab kebutuhan para pecinta fotografi yang membutuhkan hasil foto yang memuaskan dengan detail yang menakjubkan," ujar Sintra Wong, Division Manager of Canon Image Communication Product Div., pt. Datascrip.

"Dengan beragam kelebihan dan keunggulan di dalamnya, kedua kamera ini cocok untuk digunakan mulai dari para penggiat fotografi landscape, foto studio hingga untuk kebutuhan fotografi komersial memerlukan resolusi tinggi," tambahnya.

Meskipun keduanya lanjut Sintra, terlihat mirip satu dengan lainnya, namun masing-masing tipe memiliki kelebihan. Canon EOS 5DS dibekali dengan Optical Low-Pass Filter yang efektif meminimalkan tampilan distorsi yang tidak diinginkan atau efek moiré. 

JAKARTA - Canon selaku pemimpin industri pencitraan digital di seluruh dunia memperkenalkan dua seri kamera DSLR terbaru, EOS 5DS dan EOS 5DSR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News