Cantika Bawakan Lagu untuk Mendiang Chris Pattikawa di Java Jazz Festival 2020

Cantika Bawakan Lagu untuk Mendiang Chris Pattikawa di Java Jazz Festival 2020
Cantika Abigail di UC News, Jakarta, Jumat (21/2). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Cantika Abigail, bakal membawakan sebuah lagu untuk mendiang kakeknya, Chris Pattikawa, dalam Java Jazz Festival 2020 pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Kakeknya merupakan musikus senior, meninggal dunia di usia 79 tahun pada Rabu (1/1) lalu.

"Aku awal tahun kehilangan Opa, nanti aku akan bawain lagu buat beliau, sebuah lagu cover," kata Cantika di UC News, Jakarta, Jumat (21/2).

Java Jazz Festival sebenarnya bukan panggung baru bagi Cantika yang terkenal lewat grup vokal GAC. Akan tetapi, tahun ini dia bakal menampilkan proyek solonya untuk pertama kali di sana.

"Biasanya aku manggung bareng GAC, ini jadi panggung solo pertama di Java Jazz. Aku bakal bawain lagu sendiri, mikirin kreatifnya juga sendiri," ujar pelantun Start Over itu.

Cantika juga menjanjikan penampilan istimewa dalam Java Jazz Festival 2020. Salah satu hal yang baru bisa dibocorkannya yakni konsep zodiac Cancer.

"Aku akan bawain lagu-lagu buat orang yang sangat perasa. Lagu cover sama lagu cinta ada juga. Terus mengajak tiga penyanyi cowok, Pamungkas, Gamaliel, dan Ardhito Pramono," sambung Cantika.

Perhelatan Java Jazz Festival 2020 telah mengumumkan daftar musisi yang bakal tampil pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret di JIExpo Kemayoran, Jakarta. Puluhan nama musisi dari dalam dan luar negeri dipastikan hadir untuk menghibur pencinta musik tanah air.

Penyanyi Cantika Abigail, akan membawakan lagu untuk mendiang kakeknya, Chris Pattikawa, dalam Java Jazz Festival 2020 pada 28, 29 Februari, dan 1 Maret di Kemayoran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News