Cape Belanja? Mampir Pijat di Tempat ini Murah Meriah

Cape Belanja? Mampir Pijat di Tempat ini Murah Meriah
Foto Ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - ‎Lelah mengitari pusat perbelanjaaan di Pasar Tanah Abang. Tidak usah khawatir, cukup dipijat refleksi rasa lelah bisa langsung hilang.

Seperti yang terlihat di Blok B Pasar Tanah Abang. Tepat di pintu timur lantai SLG. Di sana akan dijumpai sejumlah karyawan JMG Refleksi yang menawarkan pijat. Harga yang ditawarkan cukup murah, Rp 5 ribu per 15-20 menit. Bila ingin lebih lama, bayar Rp 10 ribu per 30-35 menit.

Marwah, pedagang musiman asal Pandeglang Banten, tertarik menikmati pijat refleksi. ‎Usai mencari barang dagangannya, Marwah yang jauh-jauh datang ke Jakarta bersama adiknya itu mengaku tangan dan kakinya kesemutan karena bawaannya terlalu banyak. Meski ada porter, keduanya enggan menggunakannya.

"Daripada bayar porter, mendingan pijat refleksi saja, lebih murah lagi," ujar Marwah kepada JPNN, Selasa (12/4).

Awalnya Marwah hanya mencoba 15 menit, namun jadi ketagihan hingga dia minta tambah 30 menit.  

"Lumaya‎n pegal-pegal dan pusing hilang setelah dipijat," saut Syamsul Rizal, pengunjung asal Bukit Tinggi yang kebagian menenteng barang belanjaan istrinya. (esy/jpnn)

 

 


JAKARTA - ‎Lelah mengitari pusat perbelanjaaan di Pasar Tanah Abang. Tidak usah khawatir, cukup dipijat refleksi rasa lelah bisa langsung hilang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News